Sabtu, 29 Mei 2010

Alhamdulillah. kerja.. kerja.. kerja.. Yeee!

Alhamdulillah. senang sekali....
hari ini, Allah nyata sangat adilnya...
setelah dapet masalah. Dia berikan ku kebahagiaan...

berawal dari telpon Mbak Melly.. wow.. Prime Management Indonesia.. order lagi.. pengalaman lagi.. katanya sih cari karyawan. tapi mesti membiarkan kaki berpijak di bumi, belum tentu buat saya.. saya masih mahasiswa... :(
tapi tetap dengan penuh semangat saya ke kantor PMI.. dan... yang dibutuhkan karyawan PRIA.. walaupun sempet saya tawarin beberapa wanita yg kredibel.. dan ternyata jawaban mb melly adalah.. klo butuh cwek mah, saya langsung pilih kamu.. #speechlees.. oh, indahnya mimpi..

terus, mb melly bilang. "mangkanya cepetan dong lulus".
huaah dengan senang hati..
trus pas saya bilang, coba buka di metro, langsung ditawarin.. "yah iya.. mangkanya cepet lulus, trus desi buka cabang PMI disana"..
owh..oh..oh.. sangat-sangat senang. tambah semangat buat nyelesaiin kuliah...

terima kasih ya Allah.. terkumpul lagi potongan2 puzle hidupku.. berawal dari mbak wati n kak jana kekampus, ikut seminar studi ke luar negeri, bantuin PMI lg, seminar lebih besar lagi.. dan hasilnya...
pastinya kita liat lagi,nanti setelah lulus kuliah..
semoga......Amin..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar